Minggu, Juli 14, 2024

Golkar Aceh Rombak Pengurus, Ahmad Haeqal Asri Jadi Wakil Ketua

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Tokoh Muda Aceh, Ahmad Haeqal Asri dipercayakan sebagai Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD I Partai Golkar Aceh. Hal itu disampaikan Haeqal kepada sejumlah media pada Selasa (14/02/2023) di Banda Aceh.

Ia mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas amanah serta kepercayaan yang diberikan Ketua DPD I Partai Golkar Aceh kepadanya. Haeqal menyatakan komitmen penuh atas amanah barunya ini dan akan menjalankan tugas dengan baik.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan Bapak TM Nurlif, Bapak Ali Basrah dan para senior Partai Golkar Aceh, saya kira ini membuktikan komitmen partai terhadap kaum milenial dan keberlanjutan transformasi organisasi,” ujar Haeqal kepada media.

Bagi Haeqal, amanah yang diberikan oleh pimpinan partai menjadi modal dan semangatnya di bidang kaderisasi dan keanggotaan, terutama dalam proses penggalangan dan konsolidasi kader muda Golkar Aceh di setiap tingkatan.

Haeqal mengajak kader muda Golkar Aceh agar bersiap menghadapi Pemilu 2024 dengan gagasan dan kekaryaan. Ia yakin, Partai Golkar akan mendapat banyak suara dan kepercayaan masyarakat karena integritas kadernya bisa dipertanggung jawabkan.

“Pak Ketua Nurlif dalam setiap kesempatan mengingatkan, kader muda Golkar itu berpikir teknokratis dan transformatif karena Golkar adalah the party of ideas dan memiliki semangat kekaryaan, karena itu menuju Pemilu 2024, kader muda mesti hadir dengan gagasan dan kekaryaan,” tutur Haeqal.

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Pj Gubernur Aceh Minta Orang Tua Antar Anak di Hari Pertama Sekolah SD/MI

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah meminta orang tua agar mengantarkan anak mereka pada hari
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -