Jumat, Juli 19, 2024

Buka Rakor Bakomstra Demokrat Se-Aceh, Muslim: Harus Jadi Panglima Perang

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat (DPD PD) Aceh Muslim, SHi, MM berharap kepada Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) Partai Demokrat di seluruh Aceh untuk dapat menjadi motor pemenangan bagi Demokrat pada pemilu 2024 mendatang, yang merupakan tahun ajang pertarungan politik luar biasa.

“Saya berharap Bakomstra dapat menjadi Garda terdepan untuk pemenangan pemilu 2024 nanti,” kata Muslim, SHi MM saat membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakor) Kepala Bidang Komunikasi Startegis (Bakomstra) se-Aceh yang digelar di Kantor DPD PD Jalan Lueng Bata, Banda Aceh, Sabtu (18/3/2023).

Menurut Muslim, Bakomstra harus menjadi Panglima Perang menuju Februari 2024, karena Bakomstra memang salah satu Bidang terpenting dalam kerja-kerja partai kedepan.

“Jangan beranggapan Bidang Bakomstra hanya sekedar menjadi pengurus saja, tetapi manfaatkan posisi itu dengan baik, carilah strategi komunikasi yang baik, karena di Partai Demokrat punya banyak narasi yang harus sampai kepada masyarakat,” ujar Muslim.

Muslim juga berharap Bakomstra Demokrat dapat bekerja sungguh-sungguh, agar hasilnya bermanfaat untuk semua pihak, apalagi tugas Bakomstra yang menyampaikan pesan kepada masyarakat, harus mampu memetakan isu strategis di daerah, mampu mengkritisi dan juga mampu memberi solusi.

“Jangan hanya mengkritisi tapi juga berikan solusi. Selama berdasarkan fakta tidak perlu takut,” ujarnya.

Untuk itu–Lanjut Anggota DPR RI dapil Aceh 2 ini–Bakomstra sebagai pasukan utama dalam “perang udara”, harus juga dibekali dengan kemampuan yang baik, agar pesan kerja gagasan partai bisa sampai kepada masyarakat.

“Bakomstra itu adalah pasukan perang udara, harus menjadi motor dalam penyampaian informasi pada masyarakat,” kata Muslim.

Rakor Bakomstra Demokrat se-Aceh dihadiri Kepala dan Wakil Kepala Bakomstra dari 23 Kabupaten Kota. Turut memberi arahan Sekretaris Jendral DPP PD Teuku Riefky Harsya. Hadir Sekretaris DPD PD Aceh Arif Fadillah, Bendahara DPD Nurdiansyah Alasta, dan Pengurus Inti DPD Partai Demokrat Aceh.

Pemateri Selain Kepala Bakomstra DPD PD Aceh Firdaus Noezula, juga tampil Deputi BPOKK DPP PD Rian Syaf, Tokoh Media Muhammad Shaleh, dan Psikolog Dra Nur Jannah, M.M.Psikolog. []

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

BMKG Resmikan Tower Pemantau Gas Rumah Kaca

ORINEWS.ID, Jambi – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terus berupaya membantu upaya menekan emisi gas rumah kaca
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -