Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Yuk! Infaq Buka Puasa Bersama Penghafal Al-Qur’an dan Yatim Piatu

Wajib Baca

spot_img

ORINEWS.id – Yayasan Assalam Kreatif Aceh mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi menginfaqkan hartanya untuk pelaksanaan acara Buka Puasa Bersama Santri Penghafal Al-Qur’an, Anak Yatim, dan Berbagi untuk Kaum Dhuafa.

Acara tersebut akan dilaksanakan pada 17 Ramadhan atau 8 April 2023 di Ladang Coffee, Lambaro, Aceh Besar, dimulai pada pukul 17.30 WIB hingga selesai.

Hasil pengumpulan infaq nantinya digunakan untuk menyediakan 300 nasi kotak, 20 kotak air mineral, serta takjil berupa kue dan jus untuk acara buka bersama tersebut.

Infaq dapat disalurkan melalui rekening Bank Aceh 61001080002494 atas nama Yayasan Assalam Kreatif Aceh. Dan konfirmasi infaq dapat dilakukan melalui nomor telepon 081248321503.

Partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat di Aceh diharapkan dapat membantu menyukseskan program Buka Puasa Bersama Santri Penghafal Al-Qur’an, Anak Yatim, dan Berbagi untuk Dhuafa ini. Semoga kebaikan yang disebarkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak yang terlibat. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -