Senin, Juli 15, 2024

Pj Gubernur Aceh Hadiri Penutupan Diklat Lemhannas

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki menghadiri penutupan kegiatan Diklat Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Bagi Pejabat Eksekutif dan Legislatif Pemerintah Aceh Tahun 2023 Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI, di Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh, Minggu 29 Januari 2023.

Prosesi penutupan diklat dilakukan Wakil Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI Mohamad Sabrar Fadhilah dengan diikuti sejumlah pejabat Lemhannas lainnya, tamu undangan serta para peserta diklat yang terdiri dari pejabat legislatif dan eksekutif Pemerintahan Aceh.

Diklat ini merupakan kegiatan pemantapan nilai-nilai kebangsaan bagi pejabat eksekutif dan legislatif Pemerintahan Aceh tahun 2023 yang telah dimulai sejak Senin 16 Januari lalu.

Selama dua pekan, para peserta dibekali dengan berbagai materi terkait nilai kebangsaan untuk diaplikasikan dalam kehidupan para peserta dengan tujuan meningkatkan kapasitas mereka sebagai pemimpin di masyarakat.

Sebelumnya, diklat tersebut dibuka pada Senin (16/1/2023). Peserta kegiatan tersebut berjumlah 200 orang. Terdiri dari angkatan pertama sebanyak100 orang pejabat eksekutif setingkat eselon 2 dari pemerintah kabupaten/kota se-Aceh. Sementara 100 peserta lagi angkatan kedua dari pejabat legislatif di DPRA dan seluruh Kepala Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA). []

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Polda Aceh Turunkan 700 Personel dalam Operasi Patuh Seulawah 2024

ORINEWS.ID, Banda Aceh - Polda Aceh beserta Polres jajaran menurunkan 700 personel dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah tahun 2024
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -