Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Ganjar Jadi Capres PDIP, Muslahuddin Daud: Dari Aceh Kami Siap Berjuang

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Prof. DR. H. Megawati Soekarno Putri resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) yang diusung partai berlambang Banteng Moncong Putih itu.

Pengumuman ini dilakukan dalam rapat DPP partai yang ke-140 di Istana Batu Tulis Bogor, Jum’at, 21 April 2023. Kabar tersebut diperluas kepada seluruh kader partai mulai tingkat ranting hingga DPP partai serta kader partai yang menduduki jajaran pemerintahan.

Rapat ini secara khusus dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo yang dalam sambutannya menekankan perlu kesinambungan pembangunan menuju Indonesia maju.

Setelah pengumuman Ganjar Pranowo, Ketua Umum PDIP mengeluarkan perintah harian untuk solid berjuang memenangkan kontestasi politik tahun 2024. Karena pemilihan Ganjar merupakan proses penelusuran yang panjang dan hasil komunikasi politik dengan para tokoh bangsa.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Muslahuddin Daud yang ikut secara zoom acara ini, menyambut dengan rasa syukur karena teka teki siapa yang akan dicalonkan partai sudah jelas sehingga seluruh instruksi partai akan dijalankan.

Pria yang akrab disapa Bang Mus ini meminta kepada seluruh kader untuk menyusun langkah langkah kerja kongkrit untuk pemenangan politik. Sejumlah pertanyaan yang dialamatkan kepada DPD kini terjawab sudah, sekarang kerja-kerja terarah dan sistematis dapat dijalankan dengan baik.

“Dari Aceh kami ucapkan selamat kepada Bung Ganjar, kami siap berusaha maksimal menjadi bagian dalam perjuangan penting ini,” pungkas Bang Mus. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -