Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Bang Muslim Bagi Ribuan Paket Lebaran di Aceh

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Lhokseumawe – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Muslim, S.HI.,MM Fraksi Partai Demokrat membagikan ribuan paket lebaran untuk fakir miskin dan kaum dhuafa dibeberapa Kabupaten Kota yang ada di Aceh, Kamis (20/4/2023).

Kegiatan penyaluran ribuan paket lebaran itu dilaksanakan dari 17 April hingga 21 April 2023 yang diserahkan kepada masyarakat oleh Sahabat Bang Muslim, kegiatan pembagian paket ini dilakukan dibeberapa titik di Aceh, seperti Lhokseumawe, Aceh Utara, Langsa, Bireuen dan Takengon.

Muslim, S.HI.,MM yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Aceh mengatakan, bantuan tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan tiap menjelang lebaran Idul Fitri. Bahkan kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat fakir miskin dan kaum dhuafa.

“Kegiatan bagi paket lebaran ini merupakan agenda tahunan yang rutin kita lakukan sebagai wujud kepedulian kita terhadap warga Aceh khususnya Fakir miskin dan kaum dhuafa,” Ujar ketua DPD Partai Demokrat Aceh.

Muslim menambahkan bahwa pembagian paket ini merupakan bentuk silaturahmi dengan seluruh masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) II Aceh. Pihaknya juga mengharapkan bantuan paket lebaran yang disalurkan di beberapa kabupatan kota dapat dimanfaatkan dengan baik oleh penerima bantuan.

“Pembagian paket lebaran merupakan wujud silaturrahmi dengan lapisan masyarakat Aceh khususnya di Dapil II, dengan harapan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik,” Tutup Muslim.

Sementara itu, Tenaga Ahli Bang Muslim, Firdaus Noezula saat dihubungi mengatakan bahwa kegiatan penyaluran bantuan paket lebaran melibatkan Tim Sahabat Bang Muslim yang ada di beberapa wilayah di Aceh. Firdaus menyampaikan ini wujud komitmen Bang Muslim untuk hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kegiatan pembagian ini melibatkan teman-teman Sahabat Bang Muslim di Dapil II dan kita berharap kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat fakir miskin dan kaum dhuafa dan bisa membantu mengurangi beban masyarakat, apalagi menjelang Idul Fitri ini,” Tutup Firdaus Noezula yang juga Juru Bicara Partai Demokrat Aceh. [*]

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -