Kamis, Juli 25, 2024

Mobil Dinas Pj Bupati Aceh Timur Kecelakaan di Pidie Jaya

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Mobil dinas yang ditumpangi Pj Bupati Aceh Timur, Mahyuddin dikabarkan mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Banda Aceh-Medan, tepatnya di Desa Bale Ulim, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya pada Rabu (8/3/2023) dini hari.

Berdasarkan video yang dilihat orinews.id, tampak mobil dinas tanpa nopol dengan merk Mitsubishi Pajero Sport yang terparkir di sebuah lokasi dengan sejumlah kendaraan lainnya itu mengalami rusak parah mulai dari bagian depan, atap, bagian sebelah kiri-kanan, dan hanya bagian belakang mobil yang terlihat masih utuh.

Informasi yang beredar, ada empat orang penumpang dalam mobil Pj Bupati Mahyuddin tersebut, termasuk supir dan ajudan. Keempatnya mengalami luka-luka dan tidak sadarkan diri. Diketahui saat ini mereka sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh.

Rencananya, Mahyuddin melakukan perjalanan menuju Banda Aceh, untuk menghadiri Rapat Kerja (Raker) dengan Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki bersama seluruh Bupati/Walikota seluruh Aceh.

Namun, saat tiba di wilayah Pidie Jaya, mobil yang ditumpangi Pj Bupati Aceh Timur beserta rombongan ini menabrak truk yang berhenti di pinggir jalan lintas tersebut.

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Semua Pihak Diminta Berpartisipasi Selesaikan Pembangunan Tol Sibanceh

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami dan Pangdam Iskandar Muda, Niko Fahrizal meninjau dua lokasi
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -