Senin, Juli 15, 2024

Belum Pernah Kebobolan, Langsa Kembali Bantai Nagan Raya 5-0

Wajib Baca

ORINEWS.IDAceh Timur – Cabor Sepakbola Kontingen Kota Langsa menang telak atas Nagan Raya 5-0 di Pekan Olahraga Daerah (POPDA) XVII tahun 2024.

Ini merupakan kemenangan ketiga, setelah usah membantai Aceh dan Aceh Timur di fase grub. Kini Kota Langsa mendapat 9 poin dan berada diperingkat pertama di fase grub A. Secara tidak langsung Kota Langsa sudah mengamankan tiket emas ke babak selanjutnya.

Pada pertandingan melawan Nagan Raya, gol pertama berhasil dicetak oleh Muhammad Rafi dimenit ke 36. Tak lama selang dari gol pertama, hasil gocekan antar pemain Kota Langsa berhasil merobek gawang Nagan Raya melalui kaki Ramadhan Falevi dimenit ke 40. Turun minum, skor 2-0 untuk Kota Langsa.

Pada babak kedua, pertandingan berlangsung panas karena saling serang balik, beberapa kali Nagan Raya berhasil membuat penonton ketar ketir.

Namun, dimenit ke 51 gawang Nagan Raya berhasil di bobol lagi oleh Nazril Maulana. Skor 3-0. Pertandingan berlanjut, umpan blunder Nagan Raya berhasil dimanfaatkan Kota Langsa dan berhasil merobek gawang Nagan Raya. Skor bertambah 4-0 dicetak oleh Raqas Ramdani dimenit 55.

Kembali berlanjut, pelanggaran yang dilakukan Kota Langsa yang berbuah tendangan bebas oleh Nagan Raya gagal dieksekusi, bola melambung tinggi dengan cantik tapi mengenai sudut mistar gawang.

Nagan Raya mulai mereshuffle pemain, Kota Langsa juga. Hingga berjalan waktu kemenit 78, Kota Langsa berhasil menggocek pemain Nagan Raya hingga berbuah hasil gol cantik dari Ramadhan Falevi.

Pertandingan masih berlangsung panas, Kota Langsa mulai dipress Nagan Raya, beberapa kali umpan silang gagal dieksekusi Nagan Raya. Hingga peluit panjang berbunyi, tanda pertandingan telah usai. Skor 5-0 untuk Kota Langsa.

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Polda Aceh Turunkan 700 Personel dalam Operasi Patuh Seulawah 2024

ORINEWS.ID, Banda Aceh - Polda Aceh beserta Polres jajaran menurunkan 700 personel dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah tahun 2024
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -