Selasa, Juni 18, 2024
spot_img

Azwani Awi Kembali Terpilih Sebagai Ketua ASPPI Aceh

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – Azwani Awi kembali terpilih sebagai ketua Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) Aceh periode 2023-2027 dalam musyawarah daerah organisasi tersebut.

Dalam musyawarah daerah ASPPI Aceh yang berlangsung di Banda Aceh, Senin, Azwani Awi terpilih secara aklamasi. Sebelumnya, Azwani Awi merupakan Ketua ASPPI Aceh periode 2019-2023.

Musyawarah daerah tersebut turut dihadiri Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) ASPPI Agus Pahlevi serta sejumlah peninjau dari beberapa organisasi serupa lainnya.

Serta dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Almuniza Kamal didampingi Kepala Bidang Pengembangan Usaha Pariwisata dan Kelembagaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Ismail.

Dalam sidang pemilihan Musyawarah Daerah III ASPPI Aceh yang dipimpin Apri Al Amin, Azwani Awi terpilih secara aklamasi setelah dua calon lainnya mengundurkan diri dari kontestasi pemilihan ketua.

Azwani Awi yang akrab dipanggil Popon El Azwani, merupakan Direktur CV Delta Intermedia yang bergerak di bidang event organizer. Selain itu, Azwani Awi juga pemegang kompetensi Wartawan Utama (WU) dan Pemimpin Redaksi Aceh Online. Media siber di Aceh

“Saya berterima kasih kepada kawan-kawan pelaku pariwisata yang tergabung dalam ASPPI yang telah mempercayai saya memimpin organisasi ini empat tahun ke depan,” kata Azwani Awi.

Azwani Awi menambahkan dirinya dan anggota ASPPI bersama semua pihak lainnya akan berjuang memajukan pariwisata di Aceh, serta Indonesia pada umumnya.

“Aceh sekarang ini menjadikan pariwisata sebagai sektor andalan. Mari kita bersama-sama memajukan pariwisata Indonesia, dan Aceh pada khususnya,” pungkas Azwani Awi. [*]

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Warga Meunasah Papeun Aceh Besar Sembelih 42 Hewan Qurban

ORINEWS.ID, Aceh Besar - Dalam perayaan Idul Adha 1445 Hijriyah, Gampong Meunasah Papeun, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, menyembelih 42 ekor hewan qurban,
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -