Minggu, Juli 14, 2024

Bakri Siddiq Serahkan Paket Lebaran Bank Aceh ke Petugas Kebersihan

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menyerahkan secara simbolis paket lebaran berupa sirup sebanyak 1.860 botol dari Bank Aceh Syariah kepada petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota (DLHK3) Banda Aceh, Selasa, 18 April 2023.

Turut hadir di sana, Dirut Bank Aceh Syariah Muhammad Syah beserta jajaran, Kadis DLHK3 Banda Aceh Hamdani Basyah, dan para petugas kebersihan kota. Dalam acara tersebut, Bank Aceh juga menyerahkan deviden tahun buku 2022 kepada Pemko Banda Aceh sebesar Rp 3 miliar yang secara simbolis diterima oleh pj wali kota.

Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq mengatakan bantuan tersebut merupakan bukti hubungan silaturahmi sekaligus kebersamaan yang terjalin antara pemerintah, bank aceh, dan pasukan orange. “Jangan lihat dari besarnya, namun lihatlah dari bentuk perhatian yang besar,” katanya.

Bakri pun mengucapkan terima kasih kepada petugas kebersihan yang telah menjaga keindahan kota. Apresiasi juga Bakri sampaikan kepada pihak Bank Aceh yang telah memberikan bantuan kepada warga kota. “Kita doakan Bank Aceh Syariah terus berkembang,” ujarnya.

Sementara Dirut Bank Aceh Syariah Muhammad Syah menyebutkan ada sebanyak 572 penerima bantuan sirup pada hari ini. Lebih lanjut ia menjelaskan bantuan tersebut merupakan program rutin yang dilakukan Bank Aceh selama empat tahun terakhir. “Ini merupakan kerja sama Bank Aceh dan Pemko dalam memberikan bantuan sirup di Hari Raya,” ungkapnya.

Bank Aceh turut mengucapkan terima kasih kepada petugas kebersihan yang selalu menjaga kebersihan kota. “Bantuan ini tidak seberapa, tapi merupakan bukti keperdulian kami terhadap pasukan orange yang selalu menjadi grada terdepan dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota,” ujarnya. [*]

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Muhammad Iswanto dan Mahyuzar Terima SK Perpanjangan Jabatan Pj Bupati

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto dan Mahyuzar, Pj Bupati Aceh Utara menerima Surat Keputusan (SK)
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -