Kamis, Juli 25, 2024

Pastikan Harga Bahan Pokok Stabil Jelang Lebaran, Pj Bupati Aceh Tamiang Sidak Pasar 

Wajib Baca

Orinews.id|Aceh Tamiang – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, DR. Drs. Meurah Budiman, SH,MH bersama Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.IK, Dandim 0117 Aceh Tamiang, Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.IP, M.Si, Ketua DPRK Aceh Tamiang, Suprianto, ST, Wakil Ketua DPRK Fadlon, SH, perwakilan Kejari Aceh Tamiang dan para kepala SKPK melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) ke pasar pagi Kota Kualasimpang, Selasa (18/4/2023).

Sidak tersebut dilaksanakan dalam rangka meninjau ketersediaan bahan pokok dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Pj Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman mengatakan bahwa persediaan kebutuhan bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri ini aman dan mencukupi serta tidak ada lagi kenaikan harga yang signifikan.

“Untuk ketersediaan kebutuhan bahan pangan dan sembako jelang hari raya Idul Fitri masih mencukupi dan harga masih stabil. Kemampuan daya beli oleh masyarakat juga stabil dan tidak ada yg borong sembako sehingga harga stabil,” ujar Meurah Budiman disela-sela kegiatan Sidak pasar kepada Wartawan.

Dia mengatakan, sidak ini dilakukan untuk memonitoring ketersediaan kebutuhan bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah dan dalam kesempatan itu, pihaknya langsung melakukan pengecekan harga-harga bahan sembako, serta memastikan bahan pokok yang tersedia di pasar memiliki kualitas yang baik.

“Kami juga tadi sudah melakukan tanya jawab kepada pedagang yang berjualan di pasar pagi Kota Kualasimpang,” pungkas Meurah Budiman. []

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Semua Pihak Diminta Berpartisipasi Selesaikan Pembangunan Tol Sibanceh

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami dan Pangdam Iskandar Muda, Niko Fahrizal meninjau dua lokasi
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -