Kamis, Juli 25, 2024

Besok Polda Aceh Gelar Pasar Murah, Sediakan 1000 Paket Sembako Murah

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Ditreskrimsus Polda Aceh bersama Disperindag akan menggelar pasar murah untuk masyarakat sekitar yang dibuka secara resmi oleh Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar di lapangan depan Polda Aceh, Rabu besok, 19 April 2023, Pukul 09.00 WIB.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, Ditreskrimsus dan Disperindag Aceh menyediakan 1.000 paket sembako murah kepada masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1444 hijriah.

Dalam pasar murah tersebut, tersedia beras premium 10 kg dengan harga Rp80 ribu per zak, beras premium 5 kg Rp40 ribu per zak, gula pasir 2 kg Rp20 ribu per kilo, minyak goreng 2 liter Rp30 ribu per liter, dan telur satu papan Rp37 ribu per papan.

“Polda Aceh menyediakan 1000 paket sembako dengan harga murah. Pasar murah ini adalah kerja sama Ditreskrimsus dengan Disperindag Aceh,” kata Joko, dalam rilisnya, Selasa, 18 April 2023.

Ia berharap, pasar murah yang akan dilaksanakan besok dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan menjelang lebaran. [*]

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Semua Pihak Diminta Berpartisipasi Selesaikan Pembangunan Tol Sibanceh

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami dan Pangdam Iskandar Muda, Niko Fahrizal meninjau dua lokasi
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -