Selasa, Juni 18, 2024
spot_img

Fokusgampi Banda Aceh Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie (Fokusgampi) Banda Aceh menggelar buka puasa bersama seraya memberi santunan untuk Anak yatim di Sekretariat Fokusgampi, Komplek Darul Ulum No.10 Jambo Tape, Banda Aceh, Minggu (3/4/2023).

Kegiatan buka puasa bersama tersebut diinisiasi untuk mempererat silaturrahmi antar sesama pengurus, para senior dan keluarga besar Fokusgampi Banda Aceh.

Muhammad Rafsanjani, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dapat terlaksana berkat dorongan dari pengurus.

“Alhamdulillah, kegiatan Buka Puasa bersama dan Santunan Anak Yatim dapat terlaksana kembali di bulan suci ramadhan kali ini,” jelasnya

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan yang berjalan dengan khidmat ini.

“Terima kasih kepada banyak pihak yang sudah mendukung, baik secara materil maupun imateril. Semoga apa yang sudah diberikan dibalas oleh Allah SWT,” ujar Ketua Umum Fokusgampi ini.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Ihsanuddin MZ (Anggota DPRA dapil II), Muhammad MTA (Jubir Pemerintah Aceh), Farid Nyak Umar (Ketua DPRK Kota Banda Aceh), Sabri Badruddin (Anggota DPRK Kota Banda Aceh), Jamaludin (Ketua FKJP), Aulia Rahman (Ketua KNPI Aceh), Zulkifli (Sekretaris DPMG Kota Banda Aceh), Dr. M. Iqbal dan seluruh pengurus dan senior lainnya. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Warga Meunasah Papeun Aceh Besar Sembelih 42 Hewan Qurban

ORINEWS.ID, Aceh Besar - Dalam perayaan Idul Adha 1445 Hijriyah, Gampong Meunasah Papeun, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, menyembelih 42 ekor hewan qurban,
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -