Kamis, Juli 25, 2024

Personel Brimob dan Bhayangkari Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Personel Brimob Polda Aceh beserta bhayangkari berbagi kebahagian dalam bulan suci Ramadhan dengan membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengendara di depan satuan masing-masing, Minggu, 9 April 2023.

Adapun jajaran Brimob yang membagikan takjil tersebut adalah Kompi 1 Yon B Pelopor bersama bhayangkari, Kompi 2 Yon B Pelopor bersama Bhayangkari, Kompi 4 Yon A Pelopor, Kompi 3 Yon C Pelopor, dan Kompi 4 Batalyon C Pelopor.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Selamat Topan menyampaikan, pembagian takjil ini adalah momentum mencari keberkahan di bulan suci Ramadan dan wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Brimob Polda Aceh kepada para pengendara.

“Pembagian takjil ini adalah wujud kepedulian Brimob kepada pengendara, sekaligus momentum mencari berkah di bulan suci Ramadan dan bakti Brimob Aceh untuk masyarakat,” ujar Selamat Topan, dalam rilisnya, Minggu, 9 April 2023. [*]

Selamat Topan berharap, apa yang dilakukan pihaknya bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan pada bulan suci Ramadan.

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Semua Pihak Diminta Berpartisipasi Selesaikan Pembangunan Tol Sibanceh

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami dan Pangdam Iskandar Muda, Niko Fahrizal meninjau dua lokasi
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -