Minggu, Mei 26, 2024

Kepala Baitul Mal Aceh Rahmad Raden Meninggal Dunia

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Berita duka kembali menyelimuti masyarakat Aceh hari ini, dimana dikabarkan bahwa Rahmad Raden, Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh telah meninggal dunia pada Selasa (4/4/2023) pukul 05.30 WIB, di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin (RSUDZA) Banda Aceh.

Kabar mengenai meninggalnya Mantan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh ini menyebar dengan cepat di platform media sosial seperti Facebook, Instagram, dan grup WhatsApp.

Almarhum diingat dengan baik oleh rekan-rekannya dan teman-temannya karena kecerdasannya, keramahannya, dan kesederhanaannya. Banyak yang mengucapkan belasungkawa dan berbagi kenangan tentang beliau di media sosial.

Menurut informasi, Rahmad Raden menderita penyakit jantung, dan dilarikan ke rumah sakit pada Senin malam. Meskipun sudah dilakukan usaha terbaik oleh petugas medis, namun beliau akhirnya meninggal pada Selasa pagi di usia 42 tahun.

Rahmad Raden adalah seorang birokrat muda yang tekun dan didedikasikan, yang dicintai dan dihormati oleh banyak orang. Kehilangannya merupakan duka yang besar bagi keluarga, teman-teman, dan rekan-rekannya, serta masyarakat Aceh secara keseluruhan.

Beliau akan dimakamkan di TPU Lamlagang, Kota Banda Aceh. Semoga Allah SWT merahmati beliau dan memberikan ketenangan di kehidupan akhirat. Innalillahi wainnailaihi raji’un.[]

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

LBH Ansor Aceh Tamiang Buka Posko Pengaduan Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada

ORINEWS.ID, Aceh Tamiang – Lembaga Bantuan Hukum Gerakan Pemuda (LBH GP) Ansor Kabupaten Aceh Tamiang membuka posko
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -