Selasa, Juni 18, 2024
spot_img

Kolaborasi Bersama The Bamboes, Mai Munzir Luncurkan Single Terbaru

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – Setelah booming dengan debut _Awak Dalam_ dan _Poh Bandet,_ Mai Munzir yang dikenal dengan nama panggung _Bang Gaes_ akan kembali menyapa fansnya melalui lirik syahdu bertajuk “Alam Desa”.

“Alam Desa” menjadi tembang pamungkas dalam kolaborasi Bang Gaes bersama The Bamboes, Band asal Sumatera Utara.

“Alam Desa merupakan lagu garapan terbaru saya kepada rakan setia Bang Gaes, dan nantinya lagu tersebut akan saya nyanyikan bersama kawan-kawan The Bamboes,” ujar pria kelahiran 5 Mai 1982 silam. Jumat (3/3/2023).

Alam Desa merupakan lirik yang mengisahkan tentang kehidupan petani di desa yang sangat mencintai pekerjaannya, walau hanya sebagai petani. Untuk vidio klipnya akan dilakukan pengambilan gambar di Desa Denai Kuala, Sumatera Utara pada Minggu 5 Maret 2023 mendatang.

“Ini merupakan kesempatan baik bagi saya, diberi kesempatan berkaloborasi dengan musisi Sumatera Utara, semoga ini akan menjadi awal yang baik juga untuk karir saya kedepan”, harap putra asli Aceh Timur.

Leader The Bamboes, Alley, mengatakan The Bamboes sangat senang bisa berkolaborasi dengan musisi penuh kontroversi dari Aceh. Sejak tahun 1999 duo musisi ini sudah sering tampil bersama dalam satu panggung, baik di Medan maupun di Aceh.

“Kolaborasi ini sangat epik, karena sudah cukup lama juga kita tidak pernah satu panggung lagi, hampir 10 tahun kita tidak berkolaborasi, dan ini perdana setelah satu dekade,” beber Alley saat dihubungi via seluler.

Harapannya, Kolaborasi ini dapat dinikmati oleh khalayak, khususnya bagi penggemar setia The Bamboes dan Mai Munzir (Bang Gaes).

Tentunya The Bamboes sangat senang dan kembali bersemangat dalam berkarya di dunia musik, ini menjadi api semangat berkarya kembali menyala merah,” Pungkas Alley. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Warga Meunasah Papeun Aceh Besar Sembelih 42 Hewan Qurban

ORINEWS.ID, Aceh Besar - Dalam perayaan Idul Adha 1445 Hijriyah, Gampong Meunasah Papeun, Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, menyembelih 42 ekor hewan qurban,
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -