Sabtu, Juli 20, 2024

Zarwatun Niam Apresiasi Kepedulian Teuku Riefky Harsya Terhadap Aceh Besar

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, Zarwatun Niam menyampaikan apresiasi kepada Anggota DPRl-RI, Teuku Riefky Harsya (TRH) yang terus berkomitmen untuk membantu masyarakat Aceh khususnya di Kabupaten Aceh Besar.

Hal itu disampaikannya saat melepas keberangkatan dua bocah bocor jantung untuk berobat ke Jakarta yang difasilitasi langsung oleh TRH di Bandara Sultan Iskandar Muda, Sabtu (25/2/2023).

Ia mengatakan selama ini Teuku Riefky Harsya telah banyak membantu masyarakat kurang mampu di Aceh. Salah satunya memfasilitasi anak-anak Aceh yang menderita kelainan jantung untuk berobat ke Jakarta, seperti halnya Ahmad Faris Maulana (4,5) tahun) asal Aceh Besar dan Raffa Fahlevi (2,9 tahun) asal Pidie yang hari ini diberangkatkan ke Jakarta.

“Dan kami sampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepedulian Bapak Teuku Riefky yang telah memfasilitasi dan membantu adik adik kita ini dan keluarganya untuk berobat ke Jakarta,” ucapnya.

Niam berharap Faris dan Raffa nantinya bisa mendapatkan pengobatan yang terbaik di Jakarta dan semoga proses pengobatannya berjalan dengan baik dan lancar, sehingga mereka bisa kembali bermain seperti anak-anak sehat lain seusianya.

Selain itu, Niam juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dalam hal ini Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto yang sudah memberikan dukungan kepada Faris dan keluarganya untuk proses pengobatan ke Jakarta.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Aceh Besar yang telah mewakili pemerintah untuk membantu dan memberikan dukungan moril untuk keberangkatan adik Faris dan keluarganya,” ucapnya.

Sejalan dengan itu, Niam mengajak masyarakat Aceh Besar untuk sama-sama bahu membahu membantu dan memberikan dukungan satu sama lain, serta terus meningkatkan kepedulian sosial terhadap lingkungan di sekitarnya.

“Mari kita tingkatkan kepedulian kita terhadap orang-orang yang ada di lingkungan kita. Kalau ada yang sakit dan membutuh bantuan, ayo kita bantu meringankan beban mereka,” pungkas Anggota DPRK Aceh Besar itu.[]

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Kadis DKP Aceh Bersama Pj Bupati Mahyuzar Bagikan 7,5 Ton Ikan Segar di Aceh Utara

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh, Aliman, bersama Penjabat Bupati Aceh Utara, Mahyuzar,
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -