Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Honda Jazz, Brio dan Trans Kutaraja Kecelakaan Beruntun di Lamnyong Banda Aceh

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Kecelakaan beruntun melibatkan Bus Trans Kutaraja nopol BL 7651 AA, Honda Jazz dan Brio yang terjadi di Jalan Teuku Nyak Arief, kawasan Lamnyong, Kota Banda Aceh pada Selasa (16/5/2023) menjelang Maghrib.

Sejumlah saksi menyampaikan, kecelakaan bermula saat Honda Jazz dari arah Kopelma Darussalam mencoba berbelok arah di tikungan kawasan Lamnyong, namun tiba tiba meluncur Honda Brio dari arah yang sama menabrak bagian belakang Honda Jazz tersebut.

“Kemudian Honda Jazz itu hilang kendali sehingga ditabrak Trans Kutaraja,” ungkap salah seorang warga di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu. Namun, ketiga jenis kendaraan tersebut mengalami kerusakan ringan hingga berat.

Pantauan Orinews di lokasi, Trans Kutaraja mengalami kerusakan ringan di bagian depan, Honda Jazz mengalami rusak berat di bagian kiri serta belakang dan Honda Brio mengalami rusak berat di bagian depan.

Hingga berita ini ditayangkan, kecelakaan ini masih dalam penanganan Tim Unit Laka Satlantas Polresta Banda Aceh. Mereka tampak tiba di lokasi kejadian sekitar pukul 19.30 WIB.

|Reporter: Akram |Editor: Awan

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Pemko Banda Aceh Bakal Tertibkan Pengemis

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui dinas terkait akan mengintensifkan penertiban terhadap gelandangan
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -