Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Buka Puasa Bersama Penghafal Al Quran, Yayasan Assalam Kreatif Santuni Puluhan Anak Yatim

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – Yayasan Assalam Kreatif Aceh menggelar acara berbuka puasa Ramadhan 1444 H bersama para penghafal Al Quran dan santunan kepada 30 orang anak yatim di Orion Convention Hall, Darul Imarah, Aceh Besar, Minggu, 9 April 2023.

Selain santunan kepada anak yatim, Yayasan Assalam Kreatif juga memberikan santunan kepada warga kurang mampu. Bantuan yang diberikan merupakan sumbangan dari sejumlah orang dan alumni dari Sekolah SMK Grafika MSBS.

“Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu terlaksananya kegiatan buka puasa bersama berikut santunan kepada anak yatim dan saudara kita yang kurang mampu,” kata Nazarul Tamimi, Ketua Yayasan Assalam Kreatif.

|Baca Juga: Yuk! Infaq Buka Puasa Bersama Penghafal Al-Qur’an dan Yatim Piatu

Berdasarkan laporan Ketua panitia Adi Saputra, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar sesama. Buka puasa bersama merupakan acara wajib setiap tahunnya dan ini sudah berjalan selama enam tahun berturut-turut.

Kemudian panitia juga telah membagikan 30 paket lebaran untuk para anak yatim dan warga kurang mampu.

“Alhamdulillah hasil infaq juga kita gunakan untuk menyediakan lebih dari 200 kotak paket berbuka puasa,” ujar Adi. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -