Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Pangdam Buka Rapat Pimpinan Kodam Iskandar Muda

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan membuka kegiatan Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam Iskandar Muda TA 2023 bertempat di Ruang Yudha, Gedung Malahayati Lt. II, Makodam IM pada hari Selasa (07/3/2023).

Tema yang diangkat pada kegiatan Rapim Kodam IM tahun ini yakni “Kodam Iskandar Muda Patriot NKRI Yang Profesional Siap Mendukung Pembangunan Nasional”.

Acara ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Kodam IM setelah sebelumnya seluruh Pangkotama melaksanakan Rapim TNI AD yang dipimpin langsung oleh KASAD di Mabesad, DKI Jakarta.

Acara diawali dengan sesi foto bersama di Lapangan Makodam IM, kemudian beranjak ke Ruang Yudha. Acara diawali sambutan Pangdam IM sekaligus pernyataan resmi dibukanya Rapim Kodam Iskandar Muda TA 2023, kemudian paparan oleh Asrendam IM Kolonel Inf Irwan Harjatmoko.

Dalam sambutannya,
Pangdam IM menyampaikan selamat mengikuti Rapim Kodam Iskandar Muda TA 2023, kepada seluruh peserta Rapim, dan mengajak manfaatkan momen Rapim untuk membahas hal-hal yang bersifat strategis bagi Kodam Iskandar Muda maupun masyarakat, Bangsa dan Negara. Saran dan masukan dari peserta Rapim sangat dibutuhkan bagi peningkatan kinerja dan keberhasilan tugas Kodam Iskandar Muda yang akan datang, ujar Mayjen TNI Mohamad Hasan.

Acara ditutup dengan penyampaian pokok-pokok Kebijakan Pangdam IM TA 2023 sekaligus pernyataan resmi penutupan Rapim Kodam IM TA 2023.

Hadir dalam kegiatan Rapim tersebut seluruh PJU Kodam IM, Para Kabalakdam IM, dan seluruh Dansat jajaran Kodam IM serta seluruh peserta Rapim. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -