Sabtu, Juli 20, 2024

Ansari Asnawi Pimpin Kadin Aceh Tamiang

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Ansari Asnawi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Aceh Tamiang periode 2023-2028 dalam Musyawarah Kabupaten ke VI di SKB Karang Baru, Kamis (2/3/2023).

Pimpinan Sidang Musyarawah Kadin ke-VI, Iqbal Idris Ali mengatakan berhubung sampai batas akhir pendaftaran hanya satu calon ketua yang mendaftar pada Muskab ke VI Kadin Aceh Tamiang yakni Ansari Asnawi.

“Selanjutnya Ansari Asnawi ditetapkan dan dikukuhkan oleh Wakil Ketua Umum Kadin Provinsi Aceh, Muhammad Yusuf pada sidang pleno Muskab ke VI KADIN Aceh Tamiang,” kata Iqbal Idris Ali didampingi oleh Hariyono dan Iqbal Mahfud.

Iqbal menambahkan, selain menentukan ketua dan menyusun kepengurusan Kadin Aceh Tamiang masa bakti 2023-2028, juga membahas kinerja dan peran organisasi tersebut bagi dunia usaha.

Sementara itu, Ansari Asnawi selaku Ketua Kadin Aceh Tamiang terpilih mengajak untuk kembali membangun sinergitas organisasi tersebut dengan pemerintah dan semua pihak di daerah tersebut. “Insya Allah, kami akan menjalankan program terdahulu dan bersinergis dengan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang,” cetusnya. []

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Kadis DKP Aceh Bersama Pj Bupati Mahyuzar Bagikan 7,5 Ton Ikan Segar di Aceh Utara

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh, Aliman, bersama Penjabat Bupati Aceh Utara, Mahyuzar,
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -