Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Malam Amal untuk Turki Khidmat, Ketua PMI Banda Aceh Ucapkan Terima Kasih

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – Perhelatan malam amal peduli Turki berlangsung sukses. Penampilan sederet artis Aceh berhasil mencipta daya tarik pengunjung New Normal Coffee & Resto, Jalan Panglima Nyak Makam, Lambhuk, Ulee Kareng, Banda Aceh, Sabtu 18 Februari 2023 malam.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh Ahmad Haiqal Asri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang tutut membantu malam penggalangan dana untuk Turkiye, termasuk kepada donatur, relawan PMI, dan seniman yang mendukung malam Amal.

“Seniman yang tampil malam ini tidak dibayar, semua di donasikan untuk Turkiye. Terima Kasih,” kata Ahmad Haeqal.

Haeqal juga menyerahkan kotak donasi kepada seniman yang diterima langung Nazar Shah Alam didamping Artis Safira Amalia, Sami Asa, Safira Amalia, Uvazilla, dan Gilang untuk diberikan kepada rakyat Turkiye.

Nazar sekaligus mengajak pengunjung untuk sepenuh hati membantu korban Gempa di Turki.

“Ayo kawan-kawan sekalian, kita donasikan sebanyak mungkin, semoga donasi yang terkumpul malam ini, dapat meringankan beban yang saudara kita rasakan,” kata Nazar.

Sementara Ketua PMI Aceh Murdani lewat pidatonya mmenyampaikan, PMI sudah mengirimkan tim relawan evakuasi dan kesehatan, termasuk bantuan lainnya melalui PMI Pusat.

“Sudah selayaknya rakyat Aceh membantu korban Gempa Turkey, karena Turkiye adalah salah satu negara yang telah membantu Aceh bangkit setelah terpuruk akibat gempa dan tsunami,” kata Murdani.

Turut hadir pada malam amal PMI Banda Aceh Peduli Turkiye, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh Lukman, SKM, M.Kes, General Manager Kryad Hotel Bambang Pramusinto, Sayed Muhammad Mulyadi, dan sejumlah tokoh lainnya.[]

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -