Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

PGRI Aceh Besar Takziah ke Rumah Almh Ratnawati Kepala SDN Eumpe Awee 

Wajib Baca

Orinews.id|Aceh Besar – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Aceh Besar melakukan takziah sekaligus  samadiah atas meninggalnya Kepala SDN Eumpe Awee, Ratnawati S.Pd di Gampong Cot Preh, Kecamatan Kuta Baro, Rabu, 8 Februari 2023.

Turut hadir dalam takziah dan samadiah tersebut Pengurus Cabang (PC) PGRI Kuta Baro dan PC Montasik.

Ketua PGRI Aceh Besar, Agus Jumaidi, M.Pd dalam keterangannya menyampaikan takziah dan samadiah ke rumah duka ini merupakan bagian dari solidaritas sesama guru di wilayah Aceh Besar.

“Hari ini kami dari pengurus PGRI Kabupaten Aceh Besar bersama PGRI PC Kuta Baro dan PC Montasik melakukan samadiah ke rumah duka,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, kedatangan pengurus PGRI Aceh Besar ini juga untuk bertakziah menghibur keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan oleh Allah SWT dalam menghadapi cobaan ini.

“Kami keluarga besar PGRI Aceh Besar juga turut mendo’akan semoga almarhumah ditempatkan di SurgaNya, dan yang melakukan samadiah diberikan pahala yang setimpal oleh Allah SWT, aamiin,” ucap Agus yang juga menjabat Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Aceh Besar itu.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Pemko Banda Aceh Bakal Tertibkan Pengemis

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui dinas terkait akan mengintensifkan penertiban terhadap gelandangan
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -