Senin, Juli 15, 2024

Jurnalis Fun Club Langsa Rekrut Pelatih Futsal

Wajib Baca

ORINEWS.ID, Langsa – Tim Futsal Jurnalis Fun Club (JFC) Langsa segera mencari pelatih, guna memperkuat kesebelasan asuhan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa tersebut.

Koordinator Kelompok Kerja Wartawan Olahraga PWI Kota Langsa, Zubir mengatakan, latihan insentif yang digelar JFC dipandang perlu menunjuk seorang pelatih.

“Inikan terus latihan biasa. JFC harus jadi klub profesional. Meski bukan lagi anak muda yang berada di klub ini. Makanya kita segera miliki pelatih,” terang Zubir usai latihan JFC di Zona Futsal Gampong Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat, Selasa malam (25/6/2024).

Menurut dia, pelatih untuk JFC sudah dibicarakan bersama manager Ray Iskandar dan Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman. Prinsipnya, PWI Langsa sebagai pembina menyerahkan keputusan siapa pelatih nantinya kepada manager JFC.

Sementara, Manager JFC Ray Iskandar menyebut, pelatih tim akan diambil dari Asosiasi Futsal. “Nanti kami akan bicarakan kerjasama dengan asosiasi futsal Kota Langsa dan PSSI setempat,” beber Ray Iskandar.

Sejauh ini, pelatih yang diharapkan adalah profesional. Terlebih, JFC ini pemainnya rata-rata diatas usia 30 tahun. Sehingga, porsi latihan menyesuaikan dengan kondisi fisik pemain tersebut.

“Kitakan pemainnya usia 30 keatas. Bahkan ada yang sudah lebih 50-an. Meski JFC sifatnya fun game, tapi harus ada pelatih profesional,” ujar Ray Iskandar.

Untuk jadwal latihan, Ray mengutarakan setiap Selasa malam, pukul 21.00 – 22.00 WIB, di Zona Futsal Gampong Sungai Pauh Kecamatan Langsa Barat.  []

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Polda Aceh Turunkan 700 Personel dalam Operasi Patuh Seulawah 2024

ORINEWS.ID, Banda Aceh - Polda Aceh beserta Polres jajaran menurunkan 700 personel dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah tahun 2024
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -