Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Foto Pj Bupati Aceh Tamiang Dicatut OTK, Meurah Budiman: Itu Penipuan, Hati-hati!

Wajib Baca

Orinews.id|Aceh Tamiang – Foto Pejabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman di pasang untuk profil Whatsapp yang diduga digunakan untuk modus penipuan dan meminta sejumlah uang kepada para pihak di wilayah tersebut.

Pj. Bupati Aceh Tamiang, DR. Drs. Meurah Budiman membenarkan kalau ada pihak yang tidak bertanggung jawab mencatut foto Pj Bupati untuk digunakan profil whatsapp dan meminta sejumlah uang.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dan seluruh Kepala SKPK Aceh Tamiang yang menerima pesan WhatsApp, FB, IG dan akun medsos lainnya yang mengatasnamakan Pj Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman agar dapat diklarifikasi langsung kepada saya karena saya tidak pernah membuat akun IG dan media sosial (Medsos) lainnya,” ujar Meurah Budiman kepada Wartawan, Sabtu (6/5/2023).

Meurah Budiman menjelaskan bahwa nomor Handphone (HP) 0852-3483-3463 bukan nomor Pj Bupati Aceh Tamiang tapi menggunakan DP dirinya. “Contoh Donasi BRImo sumber dana dari Meurah Budiman adalah palsu dan hasil editan,” ujarnya.

Pj Bupati Aceh Tamiang menyertakan postingan tangkapan layar berupa nomor WhatsApp yang digunakan pelaku penipuan dengan atas nama dan foto gambar Meurah Budiman.

“Itu adalah tindakan penipuan, yang jelas saya sampaikan bahwa itu bukan Pj Bupati Aceh Tamiang. Kepada semua pihak hati-hati dengan nomor kontak tersebut karena saya tidak pernah meminta uang atau jasa apa pun,” katanya. [*]

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Pemko Banda Aceh Bakal Tertibkan Pengemis

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui dinas terkait akan mengintensifkan penertiban terhadap gelandangan
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -