Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Pengurus Gerindra Aceh Takziah di Banda Aceh dan Aceh Besar

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh H. Fadlullah, SE melakukan takziah sekaligus samadiah ke rumah Alm Masrul Junaidi bin Mahmud, Pengurus DPD Gerindra Aceh yang meninggal dunia beberapa hari lalu di Banda Aceh.

Selain di Banda Aceh, Ketua DPD Gerindra Aceh juga melakukan takziah ke Aceh Besar, atas meninggalnya Ibunda dari Ir. H. M. Amin Affan, Pengurus DPD Gerindra Aceh di Gampong Batee Linteung, Kecamatan Simpang Tiga.

Dalam kunjungan tersebut, Fadlullah yang akrab disapa Dek Fad itu hadir bersama seluruh jajaran Pengurus DPD Gerindra Aceh dan DPC Aceh Besar dan DPC Banda Aceh.

“Kami turut berduka cita yang mendalam atas kepergian sahabat Gerindra Aceh Alm Masrul Junaidy bin Mahmud selaku Pengurus DPD Gerindra Aceh dan juga atas meninggalnya Ibunda dari Ir. H. M. Amin Affan yang Pengurus DPD Gerindra Aceh. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Dek Fad, Rabu (26/4/2023).

Lebih lanjut, Dek Fad menjelaskan bahwa kegiatan takziah ini adalah budaya yang dilakukan oleh Keluarga Besar Gerindra Aceh mulai dari tingkat DPD hingga DPC Kabupaten/Kota dan Kecamatan.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita bersama dalam Keluarga Besar Partai Gerindra Aceh,” kata Dek Fad.

Turut hadir dalam kunjungan itu, Sekretaris DPD Gerindra Aceh, Drs. H. Abdurahman Ahmad yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRA, Jajaran Pengurus DPD Gerindra Aceh, Seluruh Anggota DPRA, Jajaran DPC Gerindra Banda Aceh, Jajaran DPC Gerindra Aceh Besar beserta seluruh Anggota DPRK Banda Aceh dan Aceh besar. []

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -