Kamis, Juli 25, 2024

Hasan Basri Pimpin Partai SIRA Banda Aceh

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Drs. H. Hasan Basri, MM terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA) Kota Banda Aceh periode 2023-2028.

Mantan Kadispora Aceh itu terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Wilayah (Konferwil) Luar Biasa yang dilaksanakan di Hotel Kumala, Banda Aceh, Jum’at (10/3/2023) malam.

Ketua Majelis Tinggi Partai SIRA, H. Muhammad Nazar menyatakan kepercayaan yang diberikan kepada Hasan Basri sebagai Ketua DPW Partai SIRA terpilih dalam Konferwil Luar Biasa ini, diharapkan juga akan menambah kekuatan lagi kepada Partai SIRA dalam mencapai tujuannya.

“Di tangan Pak Hasan Basri kita menaruh harapan untuk membangun dukungan lebih kuat dari warga Kota Banda Aceh terhadap Partai SIRA,” harap Nazar yang juga Mantan Wakil Gubernur Aceh itu saat membuka Konferwil Luar Biasa.

Nazar menghimbau kepada seluruh pimpinan Partai SIRA di semua tingkatan agar tidak hanya memperkuat mesin partai secara struktural, fungsional dan mengembangkan jaringan dukungan masyarakat secara mengakar untuk kemenangan Pemilu, tetapi menggunakan partai untuk memenangkan rakyat menjadi hal yang sangat penting.

“Sebab Partai SIRA dilahirkan bukan untuk coba-coba dalam dunia demokrasi dan politik, tetapi menjadikan politik sebagai jalan mencapai tujuan secara benar,” tegas Pendiri Partai SIRA itu.

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Semua Pihak Diminta Berpartisipasi Selesaikan Pembangunan Tol Sibanceh

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami dan Pangdam Iskandar Muda, Niko Fahrizal meninjau dua lokasi
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -