Senin, Juli 15, 2024

Pencuri Sepeda Motor di Pante Bidari Ditangkap

Wajib Baca

Orinews.id|Idi – Personel Polsek Pante Bidari Polres Aceh Timur berhasil menangkap pelaku pencurian satu unit sepeda motor jenis Vario berinisial MM (40). Penangkapan yang ikut dibantu tim resmob Polres Aceh Timur dan Pidie itu terjadi di Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie, Sabtu, 4 Maret 2023.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah melalaui Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir menjelaskan, penangkapan tersebut bermula dari laporan masyarakat korban pencurian sepeda motor yang terjadi di Pasar Lhok Nibong, Desa Keude Baro, Kecamatan Pantee Bidari, Aceh Timur, 23 Februari lalu.

Berdasarkan laporan tersebut, kata Munawir, pihaknya melakukan penyelidikan dan mengetahui pelaku berada di Pidie, sehingga dilakukan penangkapan.

“Benar, pelaku pencurian satu unit sepeda motor Vario yang terjadi di Pasar Lhok Nibong sudah tertangkap di Pidie,” kata Munawir dalam rilisnya, Minggu, 5 Maret 2023.

Saat ini, kata Munawir, pelaku beserta barang bukti berupa satu unit sepeda motor jenis Vario diamankan ke Polres Aceh Timur untuk diproses hukum. Pelaku akan disangkakan Pasa 362 jo 363 KUHPidana. []

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Polda Aceh Turunkan 700 Personel dalam Operasi Patuh Seulawah 2024

ORINEWS.ID, Banda Aceh - Polda Aceh beserta Polres jajaran menurunkan 700 personel dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah tahun 2024
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -