Kamis, Juli 25, 2024

Kabid Humas Polda Aceh Hadiri Peringatan Isra Mi’raj PWI Aceh

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menghadiri peringatan isra mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh di Kantor PWI Aceh, Kota Banda Aceh, Sabtu, 18 Februari 2023.

Peringatan isra mikraj itu juga bagian dari silaturahmi keluarga besar PWI dan IKWI Aceh, serta kontingen HPN 2023 PWI Aceh.

Joko Krisdiyanto, menyampaikan, peringatan isra mikraj PWI Aceh mengusung tema “Dengan momentum isra mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT”.

Secara spesifik Joko berharap, peringatan isra mikraj ini menjadi momentum insan pers dan kita semua untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah SWT.

“Peringatan isra mikraj ini jadi momentum kita semua untuk meningkatkan kualitas iman dan taqwa kepada Allah,” ujar Joko.

Di samping itu, Joko juga mengucapkan selamat kepada kontingen hari pers nasional (HPN) 2023 PWI Aceh yang baru kembali dari Medan, Sumatera Utara. []

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Semua Pihak Diminta Berpartisipasi Selesaikan Pembangunan Tol Sibanceh

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami dan Pangdam Iskandar Muda, Niko Fahrizal meninjau dua lokasi
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -