Senin, Juli 15, 2024

PDIP Aceh Bersihkan Pantai dan Tanam Pohon di Lhoknga Aceh Besar

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Aceh melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai dan penanaman pohon di Mon Ikeun Lhoknga Aceh Besar, Sabtu (28/1/2023).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari agenda nasional dalam rangka peringatan HUT Partai ke 50 tahun yang telah diperingati pada tanggal 10 Januari 2023, dimana acara puncaknya adalah pidato Ketua Umum PDIP, Ibu Megawati Soekarno Putri.

Kegiatan ini diikuti oleh pengurus DPD, Badan dan Sayap Partai; Baguna, Repdem, TMP, BKN, Bamusi, GNTI, Satgas Cakrabuana, DPC Banda Aceh dan Aceh Besar serta masyarakat setempat.

Muslahuddin Daud, yang memimpin acara tersebut mengatakan bahwa selain bersih2 pantai, kami juga menanam pohon Mahoni, Asam dan Jembang, dimana ketiganya merupakan vegetasi endemik yang sangat besar manfaat untuk manusia dan kelestarian lingkungan, apalagi gampong Mon Ikeun salah satu daerah wisata. Suatu saat nanti, tanaman ini akan menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan lokal maupun lainnya.

Muslahuddin Daud juga mengatakan bahwa PDIP berusaha keras agar konsisten merawat bumi pertiwi, berkontribusi sekecil apapun agar keseimbangan alam dan lingkungan tetap terjaga.

Momentum ini juga dimanfaatkan untuk mengkonsolidasikan kekuatan partai dalam persiapan menuju tahun politik tahun 2024. Kesolidan dan team building akan menjadi barometer keberhasilan dalam perjuangan di pesta demokrasi.

|Editor: Awan

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Polda Aceh Turunkan 700 Personel dalam Operasi Patuh Seulawah 2024

ORINEWS.ID, Banda Aceh - Polda Aceh beserta Polres jajaran menurunkan 700 personel dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah tahun 2024
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -