Senin, Juli 15, 2024

Langsa Bantai Aceh Besar 3-0 di Popda XVII

Wajib Baca

ORINEWS.ID, Aceh Timur – Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola dari Kontingen Kota Langsa di Pekan Olahraga Daerah (Popda) XVII berlangsung mengesankan dengan kemenangan telak 3-0 atas Kabupaten Aceh Besar.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Mon 9, Kecamatan Idi Rayeuk pada Sabtu, 6 Juli 2024 dimulai pukul 14.00 WIB, menyajikan duel seru antara Kota Langsa dan Aceh Besar dalam kompetisi Grup A.

Gol pertama tercipta pada menit 27 melalui tendangan Ramadhan yang sukses merobek jala Aceh Besar, membawa Kota Langsa unggul 1-0.

Setelah turun minum, Kota Langsa semakin menguatkan dominasinya dengan gol kedua yang dicetak oleh Muhammad Rafi pada menit 48, menjauhkan skor menjadi 2-0.

Kemudian, Ramadhan kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 54, membawa Kota Langsa unggul 3-0 atas lawannya.

Meskipun mendapat hadiah penalti di menit akhir, Kota Langsa tidak berhasil menambah keunggulan. Pertandingan berakhir dengan skor akhir 3-0 untuk Kota Langsa.

Diketahui, Kota Langsa tergabung dalam grup A yang terdiri dari Kabupaten Aceh Besar, Aceh Timur (sebagai Tuan Rumah Popda XVII), dan Kabupaten Nagan Raya.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Kadisporapar) Kota Langsa, Aulia, menyatakan kepuasan atas performa gemilang timnya dalam kompetisi sepakbola POPDA ini.

“Kerja keras tim kontingen Kota Langsa telah membuahkan hasil yang memuaskan. Kita doakan bersama, semoga dapat terus mempertahankan performa ini hingga meraih juara. Dan kita minta para atlit tetap jaga staminanya, serta istirahat yang cukup,” pungkasnya.

|Reporter: Rizky
|Editor: Awan

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Polda Aceh Turunkan 700 Personel dalam Operasi Patuh Seulawah 2024

ORINEWS.ID, Banda Aceh - Polda Aceh beserta Polres jajaran menurunkan 700 personel dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah tahun 2024
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -