Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Cinepholis Langsa Hunting Bareng di Hutan Kota

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Langsa – Cinepholis Kota Langsa menggelar hunting di Hutan Kota Langsa Langsa yang diikuti lebih dari 100 orang mengisi waktu luang untuk berbuka puasa.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Humas Aceh Photo Clup (APC), Mukhsin, disponsori oleh Gudang Garam, Yamaha Astra Service Langsa, Arifin Decoration, serta diikuti oleh Photograper dari seluruh Aceh dan Sumatera Utara.

Ketua Cinepholis Kota Langsa, Surya Ramadan, mengatakan kegiatan ini digelar dengan tujuan mempererat silaturahmi dan memperkenalkan Cinepholis kepada teman-teman Photograper serta Make Up Artist (MUA) yang ada di Langsa dan diluar Kota Langsa.

Selain kegiatan hunting atau foto bareng, juga digelar Buka Bersama dengan para fotografer yang ikut dalam kegiatan hunting.

“Hunting bareng ini digelar dengan tujuan mempererat tali silaturahmi, serta juga memperkenalkan Cinepholis kepada seluruh fotografer yang ada di Langsa dan diluar Kota Langsa,” ujarnya kepada Orinews, Kamis, 21 Maret 2024.

Kata Surya, dalam kegiatan hunting ini adapun model yang hadir ada 4 orang dengan tema Aceh Etnik, Kasual, Fantasi, Arabic.

Surya mengatakan adapun tema yang diangkat juga mengikuti suasana bulan Ramadhan, adat istiadat, dan mengikuti style terkini.

“Tema yang diangkat juga mengikuti adat istiadat, suasana bulan ramadhan dan juga mengikuti style terkini,” ucapnya.

Surya berharap dengan adanya kegiatan positif ini ke depan diharap masyarakat dapat mengisi waktu ngabuburit dengan cara hunting di Kota Langsa.

Surya juga mengucapkan rasa terimakasih yang luar biasa kepada seluruh peserta serta para panitia juga para sponsor yang telah berpatisipasi dalam kegiatan event ramadhan Cinepholis Kota Langsa.

“Tentunya dengan banyaknya masyarakat Kota Langsa yang mengisi waktu luangnya dengan cara hunting dapat meningkatkan promosi Kota Langsa dengan karya visual terbaik,” pungkasnya.

|Reporter: Rizky

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -