Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Sambut Meriah Arak-arakan Timnas U-22, Suporter Sepakbola Minta Tanda Tangan Pemain

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Jakarta – Sambut meriah arak-arakan Timnas Indonesia U-22, pencinta sepakbola Indonesia banyak yang minta tanda tangan pemain. Hal itu tampak terlihat dari pantauan MNC Portal Indonesia di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Jumat (19/5/2023).

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-22 serta kontingen Indonesia lainnya, yang raih medali emas diarak keliling kota Jakarta. Pawai sendiri dimulai dari kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI) menuju Bundaran HI dan akan berakhir di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Secara perlahan, gelombang masyarakat terus bertambah mengiringi pawai medali emas tim Merah Putih. Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, cukup banyak yang meminta tanda tangan kepada pemain Timnas Indonesia U-22.

Hal itu dilakukan dengan cara melempar jersey Timnas Indonesia ke bus yang ditumpangi skuad Garuda Muda. Terlihat salah seorang suporter melempar jersey ke arah Witan Sulaeman. Sontak, pemain Persija Jakarta itu antusias menangkapnya. Witan pun membubuhi tanda tangan di jersey tersebut.

Bus yang ditempati Timnas Indonesia U-22 tidak hanya diisi oleh pemain serta ofisial tim saja. Tampak hadir Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, juga Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali.

|Sumber: Okezonecom

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -