Minggu, Juli 14, 2024

Kapolda Aceh Cek Situasi Arus Balik Mudik Gratis di Kapal Penyeberangan

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar meninjau dan mengecek langsung situasi arus balik mudik gratis pascalebaran dalam kapal penyeberangan Sabang-Banda Aceh, Sabtu, 29 April 2023.

Dalam kesempatan, Ahmad Haydar juga sempat menyapa para pemudik dalam kapal penyeberangan dan memastikan ketersedian transportasi laut untuk mendukung kelancaran arus balik mudik.

“Peninjauan ini adalah upaya kami untuk memastikan kelancaran arus balik mudik jalur laut, dalam hal ini rute Sabang-Banda Aceh,” kata Ahmad Haydar, usai melakukan peninjauan tersebut.

Ahmad Haydar juga menyebut, pihaknya sudah menyiapkan 100 tiket kapal penyeberangan secara gratis kepada masyarakat yang akan balik mudik, dengan rute Simeleu-Labuhan Haji, Singkil-Pulau Banyak, dan Sabang-Banda Aceh.

Ia berharap, tiket kapal penyeberangan gratis tersebut bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang akan balik mudik pascalebaran. []

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Pj Gubernur Aceh Minta Orang Tua Antar Anak di Hari Pertama Sekolah SD/MI

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah meminta orang tua agar mengantarkan anak mereka pada hari
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -