Minggu, Juli 14, 2024

Wow! 3 Potret Shafira Ika Liburan ke Pantai Bikin Salfok

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Bagi pencinta sepakbola pasti tidak asing dengan sosok Shafira Ika Putri. Dia merupakan kapten Timnas Indonesia Putri FIFA Women’s Match dan berhasil mengalahkan Arab Saudi.

Perempuan berusia 20 tahun ini pernah bermain di Timnas Indonesia Putri U-16 di Piala AFF 2018 dan Timnas Putri di SEA Games 2019. Selain itu dia juga berhasil mengantarkan skuadnya lolos dalam kualifikasi Piala Asia 2022 mengalahkan Timnas Singapura.

Prestasi Shafira sebagai atlet tentu mendapat apresiasi dari publik. Sebab dia begitu andal dalam mengolah bola di lapangan hijau.

Selain jago di dunia sepakbola, Shafira juga memiliki paras memesona. Tak heran bila saat bertanding para penonton dibuat gagal fokus.

Shafira sendiri termasuk atlet yang aktif di media sosial. Dia banyak mengunggah kegiatannya, salah satunya saat liburan.

Seperti pada unggahan terbarunya ini, perempuan kelahiran Bangka Belitung ini mengunggah foto dirinya saat liburan di pantai. Kecantikannya begitu terpancar dalam beberapa foto yang diposting.

Penasaran seperti apa potret Shafira saat liburan? Berikut ulasannya dari Instagram @shafiraikaputri13, Senin (24/4/2023).

1. Pose duduk diayunan

Potret Shafira saat menikmati liburan di pantai. Tak lupa dia mengunggah foto-foto cantiknya. Seperti di foto ini saat Shafira tengah duduk di ayunan, dia pose menoleh ke arah kamera sambil tersenyum. Kacamata hitam yang dia pakai menambah kecantikannya.

2. Pose melirik ke samping

Gaya Shafira di foto ini begitu memukau. Dia terlihat seksi dalam balutan slim dress warna burgundy. Pose sambil menurunkan kacamata dan menoleh ke samping, gayanya memukau.

“Emang beda kapten kita yang satu ini,” kata @yaelah***

“Air laut pun takut melihat kecantikanmu,” komen @andan***

3. Anggun pakai dress

Di foto ini Shafira pose dengan menunjukkan keindahan pantai di belakangnya. Dia anggun memakai dress tanpa lengan yang membuatnya makin seksi. Rambut panjangnya digerai dan dia menambahkan kacamata hitam. Postingan ini bikin netizen halu.

“Cantik banget sayangku muach,” sambung @eko***

“Ayang,” celetuk @muhamad***

“Captain Shafira, skillnya jago, kharisma juga terang,” ujar @rulisaputra.

|Sumber: lifestyle.okezonecom

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Muhammad Iswanto dan Mahyuzar Terima SK Perpanjangan Jabatan Pj Bupati

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto dan Mahyuzar, Pj Bupati Aceh Utara menerima Surat Keputusan (SK)
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -