Minggu, Juli 14, 2024

Kapolda Aceh Pimpin Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap Satu 2023

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar didampingi Wakapolda Brigjen Syamsul Bahri memimpin taklimat awal audit kinerja tahap satu tahun anggaran 2023 di lingkungan Polda Aceh dan jajaran di Polda Aceh, Senin, 6 Maret 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan taklimat awal tahap satu ini merupakan audit kinerja yang meliputi aspek perencanaan dan peng-organisasian yang dibuka langsung oleh Kapolda.

Nantinya, kata Joko, tim dari Itwasda Polda Aceh akan melakukan audit terkait perencanaan tugas tahun anggaran 2023. Selain itu, sambungnya, tim juga akan meng-audit peng-organisasian yang dijalankan kasatker dan kasatwil.

“Taklimat awal audit kinerja tahap satu ini meliputi aspek perencanaan dan peng-organisasian,” kata Joko dalam rilisnya, Senin, 6 Maret 2023.

Semoga, apapun perencanaan dan bentuk peng-organisasian yang dilakukan akan berdampak positif untuk meningkatkan kinerja polri ke depan. []

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Muhammad Iswanto dan Mahyuzar Terima SK Perpanjangan Jabatan Pj Bupati

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto dan Mahyuzar, Pj Bupati Aceh Utara menerima Surat Keputusan (SK)
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -