Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Kader Demokrat Aceh Siap Menangkan Anies-AHY di Pilpres 2024

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Kader Partai Demokrat Aceh, Abd. Muthalib, S.Sos menyatakan bahwa dirinya beserta tim pemenangan siap mendukung dan memenangkan Anies Baswedan (Capres) dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Cawapres pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

“Kami beserta tim pemenangan siap mendukung dan memenangkan Anies – AHY sebagai Capres dan Cawapres pada Pilpres 2024 nanti,” ujar Pria yang akrab disapa Keuchik Thaleb itu dalam keterangannya kepada media, Sabtu (4/3/2023).

Kata dia, hal itu sejalan dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mengajak semua kader menyatukan semangat dan energi untuk bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Kader Partai Demokrat Aceh sekaligus Bacaleg DPRA pada Pileg tahun 2024, Abd. Muthalib, S.Sos. |FOTO: Ist.

“Karena itu, kami akan menyatukan langkah berjuang mewujudkan perubahan dan perbaikan bersama Anies-AHY,” ungkap Keuchik Thaleb yang juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Demokrat Aceh itu.

Ia menilai semangat perubahan dan perbaikan di negeri ini sangatlah diinginkan oleh masyarakat, khsusunya di Aceh. Oleh karenanya, Keuchik Thaleb bertekad dengan penuh semangat untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

Pasalnya, Keuchik Thaleb merupakan sosok yang sangat dekat dengan masyarakat. Beliau pernah menjabat Kepala Desa selama dua periode, bahkan beliau juga pernah menduduki Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar selama dua periode berturut turut. Sehingga beliau terus menyerap aspirasi dan mendengar langsung harapan masyarakat yang menginginkan Anies-AHY menjadi pasangan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

“Kami berharap keinginan kita bersama ini semoga terwujud dan kabulkan oleh Allah SWT, aamiin,” ucap. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Pemko Banda Aceh Bakal Tertibkan Pengemis

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui dinas terkait akan mengintensifkan penertiban terhadap gelandangan
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -