Sabtu, Juli 20, 2024

Prediksi Man City Vs Real Madrid: The Citizens Dijagokan Menang

Wajib Baca

Orinews.id|Manchester – Manchester City vs Real Madrid akan tersaji di semifinal Liga Champions leg kedua dini hari nanti. Prediksinya, The Citizens dijagokan menang.

Semifinal Liga Champions leg kedua lanjut lagi. Rabu (17/5) dini hari WIB, Inter Milan kunci tiket ke final setelah singkirkan AC Milan 1-0, agregatnya 3-0.

Kamis (18/5) pukul 02.00 WIB akan digelar laga Manchester City vs Real Madrid di Etihad Stadium. Agregat sementara 1-1.

Kedua tim masih punya peluang sama kuat. Tidak ada aturan gol tandang, maka nanti laga akan terus main ke babak perpanjangan waktu andai skor terus imbang, sampai harus diputuskan lewat adu penalti.

Informasi tim

Skuad Manchester City dalam kondisi fit. Hanya bek tengah Nathan Ake, yang diyakini masih harus berjuang pulih dari cederanya.

Erling Haaland dan Kevin De Bruyne diyakini akan jadi juru gedor di lini serang. Pep Guardiola mungkin akan mengutak-atik lini penyerang sayap, termasuk mungkin memainkan Julian Alvarez untuk menambah daya serang sejak menit awal.

Di kubu Real Madrid, kondisi Eduardo Camavinga masih tanda tanya. Di akhir pekan kemarin, pergelangan kakinya kena tekel dan harus tertatih-tatih meninggalkan lapangan.

Eder Militao dan Dani Carvajal masing-masing sudah kembali dari larangan main di Liga Champions. Sisanya, skuad El Real siap tempur

Data dan fakta

  • Real Madrid dan Manchester City punya head to head sama kuat yakni masing-masing menangi empat laga dari 11 pertemuan.
  • Di bawah polesan Pep Guardiola, Manchester City hanya kalah sekali dari lima pertandingan terakhir mereka hadapi Real Madrid di Liga Champions.
  • Real Madrid tidak pernah menang dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka melawan Manchester City di Liga Champions.
  • Real Madrid telah memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka pada fase gugur melawan tim Inggris di Liga Champions musim ini yakni Liverpool dan Chelsea.
  • Manchester City tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions, dengan kekalahan sebelumnya terjadi di tangan Lyon pada 2018.

Prediksi susunan pemain

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Akanji; Stones, Rodri; Silva, Gundogan, De Bruyne, Grealish; Haaland.

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba; Kroos, Camavinga, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Jr.

Prediksi skor

Media-media internasional banyak yang menjagokan Manchester City. Sports Mole memprediksi skor 3-2 dan Sportskeeda memprediksi skor 2-1.

Opta memprediksi persentase kemenangan Manchester City di angka 59,1 persen. Real Madrid dinilai cuma punya persentase kemenangan 19,7 persen.

Kami memprediksi laga Manchester City vs Real Madrid akan berjalan alot. Laga akan ketat sampai peluit akhir berbunyi.

Manchester City sangat berjaya di kandangnya pada Liga Champions musim ini. Namun, Real Madrid punya DNA Liga Champions yang membuktikan mereka adalah raja di tanah Eropa.

Kalau Haaland tumpul, City masih punya opsi banyak tukang jebol. Vinicius dan Rodrygo jadi senjata Madrid yang terbukti ampuh saat memanfaatkan peluang sekecil apapun.

Kami memprediksi, City kali ini yang akan keluar sebagai pemenang dengan skor tipis.

|Sumber: Detikcom

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Kadis DKP Aceh Bersama Pj Bupati Mahyuzar Bagikan 7,5 Ton Ikan Segar di Aceh Utara

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh, Aliman, bersama Penjabat Bupati Aceh Utara, Mahyuzar,
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -