Minggu, Juli 14, 2024

Ribuan Masyarakat Hadiri Open House Anggota DPRA HT. Ibrahim

Wajib Baca

Orinews.id|Aceh Besar – Tampaknya Anggota DPR Aceh Fraksi Partai Demokrat HT. Ibrahim, ST, MM, tidak ingin melewatkan momentum Idul Fitri. Sudah menjadi tradisi keluarga, momentum itu kemudian menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat, Itu sebabnya setiap tahun HT. Ibrahim dan keluarga menggelar open house Idul Fitri di kediaman pribadi di Gampong Lambaro Angan, Aceh Besar, Senin (24/4/2023).

Ribuan masyarakat dari berbagai kecamatan di Aceh Besar, Banda Aceh, Sabang hingga Pidie turut hadir pada acara Open House tersebut, dan tampak mereka berasal dari berbagai profesi, mulai dari orang tua hingga ke anak-anak, baik pejabat maupun pengusaha turut memadati kediaman HT. Ibrahim.

Kepada media, Pak Bram–panggilan akrab HT. Ibrahim didampingi istri Rida Ariyani menjelaskan, open house digelar sebagai bentuk silaturahmi langsung dengan masyarakat, sebab–jelas Bang Bram–dirinya dan keluarga tidak dapat datang langsung, sehingga open house dilakukan untuk mengisi hari raya dengan bersilaturrahmi langsung dengan masyarakat.

“Kami dan keluarga sekaligus menyampaikan permohonan Maaf lahir dan Batin, terutama kepada masyarakat yang belum berhadir langsung untuk berjabat tangan,” kata HT. Ibrahim.

Open House HT. Ibrahim pada Idul Fitri 1444 H ini, turut menyembelih 2 ekor sapi, dan menghadirkan kuliner khas Aceh lainnya.

“Biasa kami selalu dapat undangan kalau ada acara keagamaan di rumah Pak Bram,” kata Maulizar, petani asal Leupung, Aceh Besar.

H. T Ibrahim adalah anggota DPRA dari Fraksi Partai Demokrat. Kehadiran masyarakat di kediamannya, selain kedekatan HT. Ibrahim dengan masyarakat, juga bentuk kepedulian Pak Bram–panggilan HT Ibrahim–pada hari-hari besar Islam. Selain Open House, rutinitas Bang Bram adalah menggelar kegiatan Maulid Nabi dan Hari Raya Qurban yang selalu dipadati masyarakat dari berbagai Gampong di Aceh Besar, Banda Aceh, dan Sabang. []

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Muhammad Iswanto dan Mahyuzar Terima SK Perpanjangan Jabatan Pj Bupati

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto dan Mahyuzar, Pj Bupati Aceh Utara menerima Surat Keputusan (SK)
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -