Selasa, Juni 18, 2024
spot_img

Asisten III Kembali Ingatkan ASN Pemerintah Aceh Patuh pada Pimpinan

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Banda Aceh – Asisten III atau Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, kembali mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh untuk patuh dan taat terhadap pimpinannya. Hal tersebut penting agar kinerja pelayanan lebih teratur dan tertib.

“Dalam organisasi kita harus taat pada pimpinan untuk mencapai kesempurnaan,” kata Iskandar saat memberikan pengarahan dalam apel Senin di Halaman Kantor Gubernur Aceh, Senin, (27/3/2023).

Iskandar mengatakan, jika semua ASN patuh dengan satu arahan dan perintah, maka setiap langkah kerja akan serentak dan seirama. Oleh sebab itu, sifat loyal harus ditinggikan dan rasa ego diturunkan.

“Dalam Islam pun kita ditanamkan untuk ikut imam saat shalat, oleh sebab itu terima kasih banyak atas implementasi shalat dalam lingkup kerja kita,” kata Iskandar.

Selain patuh pada arahan pimpinan, Iskandar juga meminta para ASN untuk giat bekerja dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Etos kerja perlu terus ditingkatkan dari waktu ke waktu untuk menjadi lebih baik. [*]

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Puncak Haji Hari Kedua di Mina, Jamaah Lontar Jumrah Ula, Wustha, dan Aqabah

ORINEWS.ID, Jakarta – Setelah menyelesaikan lontar jumrah Aqabah lalu Tahallul Awal, hari kedua di Mina, jamaah haji melakukan lontar
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -