Minggu, Juli 14, 2024

Dr. Abdurrahman Resmi Jabat Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh Periode 2023-2027

Wajib Baca

Orinews.id|Aceh Besar – Dr. Abdurrahman, S.Kp, M.Pd resmi menjabat sebagai Direktur Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Aceh periode 2023-2027 menggantikan T. Iskandar Faisal, S.Kp, M.Kes yang telah ditugaskan menjadi Direktur Poltekkes Kemenkes Palu.

Acara pisah sambut antara Dr. Abdurrahman, S.Kp, M.Pd dan T. Iskandar Faisal, S.Kp, M.Kes digelar di Aula Gedung Olahraga (GOR) Poltekkes Kemenkes Aceh pada Kamis (27/4/2023) yang dihadiri ASN, Dosen, seluruh civitas akademika serta mahasiswa dan sejumlah tamu undangan.

Dalam sambutannya, Dr. Abdurrahman, S.Kp, M.Pd menyampaikan rasa terima kasihnya kepada T. Iskandar Faisal, S.Kp, M.Kes yang telah menjadi guru, sahabat, dan keluarga baginya. Ia juga mengucapkan doa agar T. Iskandar Faisal, S.Kp, M.Pd sukses dan semakin berprestasi di Poltekkes Kemenkes Palu.

Dihadapan para tamu undangan, Dr. Abdurrahman, S.Kp, M.Pd menyampaikan komitmen untuk memajukan Poltekkes Kemenkes Aceh agar sejajar dengan Universitas dan Perguruan Tinggi lainnya di tingkat nasional.

Ia juga mengharapkan dapat memberikan yang terbaik bagi Poltekkes Kemenkes Aceh dan turut berterima kasih kepada para guru dan senior yang telah memberikan dukungan dan bimbingan kepadanya.

Di akhir sambutannya, Dr. Abdurrahman meminta maaf atas kepemimpinannya yang mungkin tidak sempurna dan berharap dapat ditegur dan diarahkan ke depannya. Ia juga menekankan pentingnya kerja sama dan persatuan dalam memajukan Poltekkes Kemenkes Aceh.

Sementara itu, T. Iskandar Faisal, S.Kp, M.Kes memberikan pesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh untuk selalu bersatu dalam memajukan institusi tersebut.

Pria yang akrab disapa Pak Tif itu juga meminta maaf atas segala ketidaknyamanan yang terjadi selama kepemimpinannya. Ia juga menyampaikan kesan yang sangat senang dapat bekerja sama dengan para ASN dalam menyukseskan Poltekkes Kemenkes Aceh, baik dalam hal akreditasi perpustakaan maupun program studi.

“Saya juga meminta maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekurangan selama kepemimpinan saya di Poltekkes Kemenkes Aceh,” ujar Pak Tif.

Lebih lanjut, Ia juga mengajak seluruh Civitas Akademika Poltekkes Kemenkes Aceh untuk bersama-sama mendukung kepemimpinan Bapak Abdurrahman dalam memimpin Poltekkes Kemenkes Aceh ke depan. Dengan dukungan dari seluruh Civitas Akademika, Pak Tif yakin bahwa Poltekkes Kemenkes Aceh akan semakin maju dan berkembang di masa yang akan datang.

“Dengan adanya dukungan dari seluruh Civitas Akademika, Poltekkes Kemenkes Aceh dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan kepada masyarakat Aceh. Dan semoga Poltekkes Kemenkes Aceh semakin maju dan sukses di bawah kepemimpinan Pak Abdurrahman,” harap Pak Tif.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan penyampaian tauziah agama yang disampaikan oleh Ustad. H. Masrul Aidi, Lc tentang menjaga diri dan meniru suri tauladan Nabi Muhammad SAW dalam keluarga dan bermasyarakat.

|Editor: Awan

spot_img
- Advertisement -

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Pj Gubernur Aceh Minta Orang Tua Antar Anak di Hari Pertama Sekolah SD/MI

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah meminta orang tua agar mengantarkan anak mereka pada hari
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -