Jumat, Juni 14, 2024

Mahasiswi di Lhokseumawe Tertusuk Besi di Perut dan Paha Usai Terjatuh dari Sepmor

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Lhokseumawe – Seorang mahasiswi di Kota Lhokseumawe dikabarkan mengalami kecelakaan saat melintas di jalan raya di wilayah tersebut pada Rabu (5/4/2023) malam.

Insiden itu terjadi malam tadi, tepatnya di jalan lintas Desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Korban dilaporkan terjatuh dari motornya dan mengakibatkan perut dan pahanya tertusuk besi.

Belum diketahui secara pasti apakah korban mengalami kecelakaan tunggal atau tabrakan dengan kendaraan lain. Dalam video dan foto yang beredar, terlihat besi menancap di paha dan perut mahasiswi itu. Dan sejumlah warga tampak membantu memboyong korban ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang beredar, mahasiswi itu disebut tertusuk besi proyek pembangunan saluran dan jalan nasional Medan-Banda Aceh. Namun, sampai berita ini ditayangkan, identitas korban belum diketahui.

Hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kondisi korban dan penyebab pasti kecelakaan tersebut. Pihak berwenang diharapkan segera melakukan penyelidikan untuk mengungkap kejadian ini dan memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh korban. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Warga Lhoong Aceh Besar Padati Gelaran Pangan Murah Jelang Idul Adha

ORINEWS.ID, Jantho – Jelang Idul Adha 1445 H, warga Kecamatan Lhoong padati pangan murah yang digelar Pemerintah kabupaten
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -