Kamis, Juli 25, 2024

Kadis Kominsa Aceh Bersama Staf Silaturrahmi ke Perum LKBN Antara

Wajib Baca

Orinews.id|Jakarta – Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominsa) Aceh bersama stafnya melakukan kunjungan dan silaturrahmi dengan Perum LKBN Antara, di Wisma Antara B Cikini Jakarta, Selasa (28/2/2023).

Pada silaturrahmi hadir Kadis Kominsa Marwan Nusuf, Sekdis T Zulfikar dan Kabid Pengelolaan Komunikasi Publik Alfajrian AB.

Kunjungan ini diterima secara langsung oleh Sekretaris Perusahaan Perum LKBN ANTARA Azhari, Redaktur Pelaksana Sapto Heru Purnomojoyo, GM Layanan Media dan Komunikasi Jaka Sugiyanta, Asisten Manajer Media Irvan Muzab dan Koordinator Kreatif Unit Pendukung Penjualan dan Pemasaran (UP3) Yudhi Mahatma.

Pada pertemuan itu, kedua pihak membicarakan kerjasama dalam mempromosi apapun hal-hal yang positif dari pemerintah Aceh melalui program di LKBN Antara melalui videotron.

Diharapkan dengan kerjasama ini segala kegiatan pemerintah dapat diketahui di seluruh nusantara.

Pada silaturrahmi itu, Kadis Kominsa Aceh Marwan Aceh, mengucapkan terima kasih atas sambutannya dan pertemuan awal ini menjadi langkah awal untuk pertemuan selanjutnya.

“Apa yang kita bicarakan pada pertemuan ini hendaknya menjadi kenyataan sesuai aturan yang berlaku,’ katanya.

Sementara itu, Redpel II Sapto menyebutkan kerjasama ini dapat mengangkat potensi daerah Aceh, karena Aceh selalu istimewa dengan isu-isu yang selalu hangat.

Apalagi, katanya, LKBN Antara yang selalu mendukung kegiatan pemerintah dan tahun 2023 ini, LKBN Antara memiliki program kerja di bagian redaksi mengangkat hal-hal kecil untuk mempromosikan ke seluruh nusantara.

“Ada banyak potensi daerah Aceh, tapi tidak semua daerah di nusantara mengetahui, sehingga dengan adanya kerjasama potensi Aceh dapat diketahui provinsi lain, terutama potensi kuliner dan wisata,” katanya. []

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Semua Pihak Diminta Berpartisipasi Selesaikan Pembangunan Tol Sibanceh

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami dan Pangdam Iskandar Muda, Niko Fahrizal meninjau dua lokasi
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -