Selasa, Juli 23, 2024

PGRI Aceh Besar Sembelih 8 Hewan Qurban, Disalurkan ke Guru Honor

Wajib Baca

ORINEWS.ID, Jantho – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Aceh Besar pada Hari Raya Iduladha 1445 H menyembelih Hewan Qurban terdiri atas 5 ekor sapi dan 3 ekor kambing, Selasa 18 Juni 2024 di gedung PGRI Aceh Besar, desa Bada, Ingin Jaya.

Ketua PGRI Aceh Besar, Dr Agus Jumaidi SPd MPd didampingi bendahara PGRI Aceh Besar, Anasri SPd merincikan 5 ekor sapi berasal dari guru dan kepala sekolah yang tergabung dalam PGRI sedangkan 3 ekor sapi berasal dari Yayasan Amil Nusrah Infak dan Sedekah (YANIS), Penang Malaysia.

“Kegiatan penyembelihan hewan qurban merupakan agenda rutin setiap tahun pada hari raya Iduladha, “ujarnya.

“Hewan qurban tersebut berasal dari para guru dan kepala sekolah dari jenjang SD dan SMP yang tergabung dalam PGRI Aceh Besar dari wilayah 1 hingga wilayah 5, “terangnya.

Ditambahkannya dari hewan qurban tersebut terkumpul 500 paket daging qurban itu disalurkan bagi guru honor di daerah terpencil dan para penerima lainnya.

“Penyembelihan hewan qurban bagian dari beramal dan kepedulian sesama, alhamdulillah tahun ini lebih meningkat dari tahun lalu, “ujarnya.

“Kepada para penyumbang hewan qurban kami ucapkan terima kasih semoga mendapat pahala dari Allah SWT. Semoga tahun depan lebih banyak lagi yang berqurban sehingga lebih banyak lagi yang dapat kita salurkan kepada penerima, “tutupnya.[*]

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Pangdam IM dan Pj Wali Kota Kunjungi SMPN 1 Banda Aceh

ORINEWS.ID, Banda Aceh - Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Ade Surya bersama Pangdam IM, Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -