Rabu, Juni 19, 2024
spot_img

Tiga Opsi Timnas Indonesia Bisa Lolos Olimpiade Paris 2024

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Doha – Timnas Indonesia telah berhasil menaklukkan Timnas Korea Selatan melalui adu penalti dengan skor 11-10 setelah bermain imbang 2-2 selama 120 menit, dalam perempatfinal Piala Asia U-23 di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, Jum’at (26/4/2024) kemarin.

Kemenangan ini membuka peluang besar bagi Garuda Muda untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Tiga Opsi Indonesia bisa Lolos Olimpiade Paris 2024

1. Menang di Semifinal.

Kemenangan di semifinal Piala Asia U-23 akan secara otomatis mengantarkan Indonesia ke ajang olahraga terbesar di dunia tersebut. Pertandingan semifinal akan mempertemukan Indonesia dengan Uzbekistan yang akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha Qatar, Senin, 29 April 2024, malam.

2. Menang di Perebutan Tempat Ketiga

Jika terhenti di semifinal, Indonesia masih memiliki kesempatan untuk lolos dengan cara memenangkan pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024.

3. Menang di Laga Playoff

Sebagai jalan terakhir, Indonesia dapat lolos ke Olimpiade dengan mengalahkan wakil dari Afrika dalam laga playoff. Pertandingan ini akan berlangsung melawan Guinea di Kyoto Stadium, Jepang pada 9 Mei 2024.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -