Selasa, Juni 18, 2024
spot_img

Bagi 2.024 Paket Sembako Murah, Annisa Pohan: Ini Wujud Kepedulian Srikandi Demokrat

Wajib Baca

spot_img

Orinews.id|Jakarta – Di penghujung Ramadhan 1444 H, Ketua Srikandi Demokrat Pusat Annisa Pohan Yudhoyono bersama pengurus pusat Srikandi Demokrat lainnya menggelar Bazar Sembako murah di Utara Jakarta, Rabu (19/4) siang. Tepatnya di Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja.

Teriknya matahari siang pun tak mengurungkan niat masyarakat terutama ibu-ibu yang hadir ke lokasi acara. Sambutan hangat diwakilkan oleh tuan rumah, Ibu Nurwayah yang juga Sekretaris Bidang Ekonomi Srikandi Demokrat Pusat atas kehadiran Annisa.

“Saya mewakili masyarakat terutama ibu-ibu warga di Kecamatan Koja mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Annisa karena sudah mau hadir di tempat kami, di Utara Jakarta dengan panas terik dan segala hiruk pikuknya. Kami semua di sini sangat senang atas kehadiran dan bantuan yang diberikan oleh Ibu Annisa dan Srikandi Demokrat,” kata Nurwayah disambut tepuk tangan hadirin.

Annisa dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian Srikandi Demokrat kepada masyarakat.

“Ibu-ibu semuanya, kami di sini mengadakan bazar sembako murah karena menyadari banyak sekali masyarakat yang merasa kesulitan dengan melonjaknya harga-harga sembako. Ini wujud kepedulian, dan usaha kami Srikandi Demokrat untuk hadir menjadi solusi bagi masyarakat,” tutur Annisa.

“Semoga niat baik kita semua mendapatkan ridho dari Allah SWT, dapat bermanfaat bagi yang menerima dan berkah untuk kita semua,” lanjutnya.

Dalam kegiatan ini 2.024 kupon paket sembako terjual. Sembako berisi beras 5 kg, minyak 2 liter, gula 1 kg dan teh yang semula seharga Rp. 117.000 dijual hanya dengan harga hanya Rp. 50.000.

“Sebanyak 2.024 paket sembako terjual. Ini juga sebagai doa semoga di 2024 nanti Partai Demokrat bisa semakin berjaya untuk memenangkan pemilu dan kembali dalam pemerintahan,” harap Annisa.

Sementara itu Ningsih (50) salah satu warga yang membeli kupon bazar tebus murah mengaku sangat terbantu. Ia menitikkan air mata karena beras murah yang dibelinya tersebut bisa untuk membayarkan zakat fitrah dirinya.

“Saya sehari-hari jualan makanan di depan rumah. Jualan saya sepi, biasanya mau sampai lebaran tapi ini ngga sampai tiga minggu udah berhenti, karena yang belinya sedikit jadi modalnya ngga bisa muter lagi. Alhamdulillah saya kebantu sekali dengan bazar murah Srikandi Demokrat ini, karena dalamnya ada beras 5 kilo jadi bisa buat fitrah saya nanti. Habis ini saya langsung mau ke mushola buat fitrah pakai beras ini,” kata Ningsih dengan mata yang berkaca-kaca.

Hal yang sama juga disampaikan Mulyani (62) dari kecamatan Cilincing yang merasa sangat terbantu dengan adanya bazar murah ini.

“Alhamdulillah menolong banget bisa melengkapi kebutuhan di tengah mahalnya harga apalagi harga minyak, beras, gula sekarang naik semua harganya. Terima kasih banyak Partai Demokrat, Mas AHY, Mba Annisa. Kita yang di bawah ini susah sekali, dagang banyak yang bangkrut, banyak yang tutup, jadi dengan adanya bantuan kaya gini sangat bermanfaat buat kita. Insya allah bisa menjadi berkah juga untuk Partai Demokrat,” tutup Mulyani.

Turut hadir dalam acara, antara lain Ketua PIA FPD Demokrat Aliya Rajasa Yudhoyono, Anggota Majelis Tinggi Partai Melani Suharli, Sekretaris Srikandi Demokrat Adinda Riefky Harsya, anggota DPR RI Partai Demokrat Rezka Oktoberia dan Lasmi Indaryani, Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta Mujiono, Ketua Srikandi Demokrat DKI Jakarta Rosleni serta para anggota Srikandi Demokrat pusat lainnya. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Ratusan Wartawan Langsa Terima Daging Qurban

ORINEWS.ID, Langsa – Ratusan wartawan dari berbagai platform media dan organisasi yang bertugas di Kota Langsa menerima pembagian
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -