Sabtu, Juli 20, 2024

Sekda Minta Pejabat Struktural Pemerintah Aceh Miliki Integritas Kerja

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Bustami, meminta seluruh pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Aceh untuk memiliki integritas dalam menjalankan pekerjaan dan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Hal tersebut dianggap penting supaya kinerja ASN berjalan dan berdampak sesuai harapan masyarakat.

“Kita semua dituntut berintegritas yang menjadi nilai, tujuan dan ide agar harapan dapat berjalan on the track,” kata Bustami saat memimpin apel rutin bulanan pejabat struktural Pemerintah Aceh setiap tanggal 17, di halaman Kantor Gubernur Aceh, Selasa, (17/1/2023).

Bustami menjelaskan, integritas seorang ASN begitu penting karena berpengaruh terhadap kepercayaan masyarakat. Integritas dapat melahirkan energi sosial yang dapat membuat lingkungan kerja harmonis dan jauh dari politik kepentingan.

“Integritas menjadi kekuatan bagi kita untuk berprestasi dan berinovasi,” kata Bustami.

Menurutnya, integritas bagi ASN tidak lahir serta merta, namun perlu dibentuk melalui sikap kedisiplinan. Bila kedisiplinan tidak hadir, maka integritas tidak akan pernah ada dan malah menyebabkan krisis sosial.

“Jangan lah kita terjebak dalam disiplin yang semu, disiplin yang penuh kepura-puraan dan rasa takut, tapi kedisiplinan harus lahir dari rasa tanggungjawab,” kata Bustami.

Lebih lanjut, Bustami meminta para pejabat struktural untuk terus meningkatkan kinerjanya, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sehingga Aceh lebih baik di masa mendatang.

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Kadis DKP Aceh Bersama Pj Bupati Mahyuzar Bagikan 7,5 Ton Ikan Segar di Aceh Utara

ORINEWS.ID, Banda Aceh – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh, Aliman, bersama Penjabat Bupati Aceh Utara, Mahyuzar,
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -