Senin, Juli 15, 2024

Kapendam IM Silaturahmi dengan Insan Media

Wajib Baca

Orinews.id|Banda Aceh – Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM) Kolonel Inf Irhamni Zainal, S.I.P., M.Si., didampingi Waka Pendam IM Letkol Arh Isdarmawan mengadakan silaturahmi dengan Insan Media. Senin sore (16/01/23).

Silaturahmi yang digelar di Sekber Kopi ini dihadiri wartawan media online wilayah Kota Banda Aceh berjumlah kurang lebih 40 orang.

Mengawali pertemuan ini, Kapendam IM menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dalam acara silaturahmi ini dan mengapresiasi rekan-rekan wartawan atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, “semoga kedepan sinergitas kita semakin solid,” ujarnya.

Kapendam IM juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kodam IM kepada rekan-rekan Pers dan meminta untuk menjalin komunikasi yang baik serta mohon dukungan dari insan pers dalam menjalankan tugas kedepannya.

Pertemuan silaturahmi ini berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban, sambil diselingi bincang-bincang ringan sembari menikmati secangkir kopi.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan acara foto bersama dengan rekan-rekan wartawan.

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Polda Aceh Turunkan 700 Personel dalam Operasi Patuh Seulawah 2024

ORINEWS.ID, Banda Aceh - Polda Aceh beserta Polres jajaran menurunkan 700 personel dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah tahun 2024
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -