Senin, Juli 15, 2024

DPP PAN Usung Jeffry-Haikal di Pilkada Langsa

Wajib Baca

ORINEWS.IDLangsa – Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) untuk mengusung Jeffry Sentana dan M Haikal sebagai pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Langsa pada Pilwakot/Pilkada 2024 mendatang.

Bakal Calon Wali Kota Langsa, Jeffry Sentana mengatakan penyerahan SK berlangsung di Kantor DPP PAN di Jakarta pada Jumat, 28 Juni 2024. SK diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Yandri Susanto pada Jeffry Sentana.

“Alhamdulillah, DPP PAN telah final dan telah menyerahkan Keputusan tentang Persetujuan Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung PAN pada Pemilihan Walikota di Pilkada 2024,” ujarnya kepada Orinews, Sabtu, 29 Juni 2024.

Kata Jeffry, Kota Langsa merupakan penerima SK Pertama yang keluar di Provinsi Aceh. Lanjutnya, sebenarnya PAN Langsa dapat mengusung Bacalon sendiri tanpa adanya koalisi.

Namun, kata Jefrry, komunikasi antar Partai Politik (Parpol) tetap dilakukan untuk kebersamaan untuk memperjuangkan kemenangan.

“DPP PAN memberikan SK Rekomendasi pada Jeffry Sentana dan M Haikal Alfisyahrin sama sekali tanpa mahar. Insya Allah Rekomendasi ini akan menambah keyakinan dan memastikan Jeffry Sentana – M Haikal Alfisyahrin akan maju dan Insya Allah menang Pilkada Langsa 2024,” ucapnya

Menurutnuya, M Haikal Alfisyahrin yang merupakan kader Partai Golongan Karya (Golkar) Langsa sangat cocok dengan dengannya untuk akselerasi percepatan menuju Langsa Juara serta Kota Langsa yang lebih baik.

M Haikal sendiri adalah sosok Politisi Muda yang sangat cocok mendampingi dirinya dan sekaligus juga akan menjadi kandidat yang diusung oleh Partai Golkar.

“Sebelumnya DPP PAN menyerahkan agar saya mencari pendamping pada pilkada Langsa Tahun 2024. Saya fikir M Haikal Alfisyahrin sosok yang ideal dan tepat,” pungkasnya.

spot_img
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

Polda Aceh Turunkan 700 Personel dalam Operasi Patuh Seulawah 2024

ORINEWS.ID, Banda Aceh - Polda Aceh beserta Polres jajaran menurunkan 700 personel dalam pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah tahun 2024
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -