Minggu, Mei 26, 2024

Partai Demokrat Buka Pendaftaran dan Penjaringan Cabup-Cawabup Aceh Tamiang

Wajib Baca

Orinews.id|Aceh Tamiang – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Tamiang membuka pendaftaran dan penjaringan calon bupati dan wakil bupati Tamiang untuk Pilkada Aceh Tamiang periode 2024-2029.

Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita, SE mengatakan  sesuai arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), partainya membuka pendaftaran dan penjaringan partai untuk calon kepala daerah.

“Demokrat Aceh Tamiang membuka kesempatan pada putra putri terbaik Aceh Tamiang yang berkeinginan maju Pilkada dengan ketentuan persyaratan serta kriteria sesuai semangat platform Partai Demokrat. Silahkan maju melalui Partai Demokrat,” ujar Nora Idah Nita kepada Wartawan, Rabu (3/4/2024).

Ia menegaskan Demokrat terbuka untuk semua orang dalam pencalonan bupati dan wakil bupati.

“Kita terbuka untuk semua, jadi semua yang berminat silahkan mendaftar. Syarat terpenting ialah mereka yang ingin memajukan Kabupaten Aceh Tamiang. Hal itu penting karena kemajuan daerah tergantung pada pemimpinnya,” ujar Srikandi Aceh Tamiang ini.

Nora menjelaskan di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 ini Partai Demokrat berhasil meraih lima kursi di DPRK Aceh Tamiang dan hasil ini meningkat jika dibandingkan Pileg 2019 yang hanya meraih 3 kursi DPRK Aceh Tamiang.

“Keberhasilan di pileg 2024 ini akan menjadi pengalaman dan acuan untuk mengatur strategi pemenangan kepala daerah kedepannya. Pasca pileg, DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang mulai membenahi dan mensolidkan kader untuk kerja-kerja pemenangan kepala daerah yang akan diusung Partai Demokrat Aceh Tamiang,” ujarnya.

“Dalam proses penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang, Partai Demokrat akan membuka saluran komunikasi dengan semua komponen, baik secara pribadi maupun kelembagaan,” tambah Nora. []

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU

LBH Ansor Aceh Tamiang Buka Posko Pengaduan Rekrutmen PPK dan PPS Pilkada

ORINEWS.ID, Aceh Tamiang – Lembaga Bantuan Hukum Gerakan Pemuda (LBH GP) Ansor Kabupaten Aceh Tamiang membuka posko
- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA LAINNYA

- Advertisement -